Yesus Gembala yang Baik.

Minggu, 10 Juli 2016

Kue Gosong


Mamaku selalu membuat makanan yang lezat. Namun suatu kali , ia menaruh kue yang gosong di hadapan papa. Gosong nya tidak hanya sedikit, tetapi hitam bagai arang. Melihat hal itu, saya menantikan apa yang akan dikatakan papa. Papa tampaknya tidak masalah dengan kue gosong itu dan menikmatinya. Dia bahkan menanyakan bagaimana kabar saya. Kemudian saya mendengar mama meminta maaf atas hidangan makan malam papa. Saya tidak pernah melupakan bagaimana tanggapan papa saat itu : Sayang, saya menyukai kue buatanmu. Sesudahnya saya dengan penasaran saya bertanya kepada papa apakah dia berbohong kepada mama. Papa meletakkan tangannya pada bahu saya dan berkata, “Mamamu melewati hari-hari yang keras dalam pekerjaannya sehingga membuatnya lelah. Kue yang gosong tidak akan melukai saya, namun kata-kata yang tajam bisa melukai hatinya.” Kita semua pernah melakukan kesalahan. Kita jangan membesar-besarkan kesalahan pasangan kita, sebaliknya kita harus mendukungnya. Itulah rahasia untuk memiliki hubungan jangka panjang dan bahagia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar