Yesus Gembala yang Baik.

Jumat, 10 Juni 2016

Nak... Mainkan Terus


Drs. Timotius Adi Tan
Dari Buku : Secangkir Sup Bagi Jiwa Anda

Di suatu kota digelar konser piano yang dimainkan oleh seorang pianis yang sangat termasyur dari Jerman. Beribu-ibu orang sudah memadati gedung pertunjukan menunggu acara segera dimulai. Tiba-tiba seorang anak kecil kira-kira berusia 5 tahun naik ke atas panggung pertunjukkan dan kemudian duduk di kursi buat si pianis dan mulai mencoba-coba memencet tuts piano dengan lagu anak-anak.

Penonton di gedung itu mulai riuholeh terikan marah dari penonton. Bahkan ada yang mulai melemparkan batu, sandal, dan lain-lain ke arah panggung, sambil berteriak, “Turun... turun....!:
Melihat hal ini si anak kecil mukanya menjadi pucat ketakutan dan hampir menangis, tetapi pada saat demikian tiba-tiba ia merasakan ada kedua tangan besar yang memegang belakang bahunya dengan lembut sambil berkata,”Nak! Jangan takut, mainkan saja terus sampai selesai, aku ada bersamamu,” kata si pianis memberi semangat.

Si anak mulai tenang dan terus memainkan lagu kesukaannya. Tak lama kemudian suasana mulai tenang dan penonton satu demi satu mulai berdiri dan bertepuk tangan memberi hormat.

1 Korintus 15:58  Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar