Yesus Gembala yang Baik.

Jumat, 10 April 2009

TEKA-TEKI


Aku selalu menemanimu.
Aku penolongmu yang hebat,
atau bebanmu yang sangat berat.
Aku akan mendorongmu ke dalam kegagalan.
Aku sepenuhnya berada di bawah perintahmu.
Separuh dari yang kaukerjakan sebaiknya kauserahkan
kepadaku dan aku akan bertindak dengan cepat dan benar.
Aku mudah dikendalikan – kau hanya perlu tegas kepadaku.
Tunjukkan dengan jelas bagaimana kauingin sesuatu itu
dilakukan, dan setelah mempelajarinya beberapa kali aku akan
melakukannya secara otomatis.
Aku pelayan dari semua orang hebat, juga hamba kegagalan.
Orang-orang yang hebat, telah kubuat menjadi hebat.
Orang-orang yang gagal, telah kubuat gagal.
Aku bukan mesin, meskipun aku bekerja dengan ketelitian
mesin yang tinggi ditambah kecerdasan manusia.
Kau dapat memanfaatkan aku untuk memperoleh keuntungan
atau kegagalan- itu tak ada bedanya bagiku.
Ambillah aku, latihlah aku, bersikaplah tegas kepadaku,
maka aku akan menaklukkan dunia di bawah kakimu.
Bersikaplah lunak kepadaku, maka aku akan menghancurkanmu.
Apakah aku?

Aku adalah kebiasaan!

Dipungut OPH dari Buku
Mengejar Pelangi
Alice Gray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar